Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik di Syarat & ketentuan

Obat Sinusitis

Obat Sinusitis

Obat Sinusitis
Obat Sinusitis

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips seputar Obat Sinusitis, Apakah anda sudah mengetahui apa itu Sinusitis?  
( Baca Juga : Bahayakah Sinusitis Maxillaris? )

Sinusitis merupakan penyakit pada saluran pernapasan terutama hidung yang menyebabkan penderita mengalami pilek menahun. sekarang banyak Obat Sinusitis yang beredar dipasaran terutama obat herbal, anda juga bisa pergi kedokter dan tentunya dengan menggunakan Obat Sinusitis Kimia maupun Herbal. dokter mungkin akan menganjurkan anda untuk melakukan operasi yang tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit. selain itu anda juga dapat melakukan pengobatan secara alami dirumah anda sendiri. bagaimana caranya? nah di kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang Obat Sinusitis alami.
Secara medis Obat Sinusitis dibagi berdasarkan jenis bakteri atau virus yang menyerang sinus bahkan ada juga sinusitis yang disebabkan oleh jamur. Biasanya jika sinusitis yang disebabkan oleh bakterial maka pengobatannya dilakukan dengan mengkonsumsi antibiotik seperti amoxicillin, namun mengkonsumsi antibiotik sebenarnya akan membuat bakteri sinus akan semakin kuat yang menyebabkan penyakit sinusitis berlangsung bertahun-tahun.
Untuk Obat Sinusitis secara tuntas, Anda bisa melakukan hal-hal berikut:
  • Atasi terlebih dulu penyakit primer yang menjadi pemicunya. Jika yang bermasalah adalah gigi geraham, maka kunjungilah dokter gigi langganan Anda untuk mendapatkan perawatan yang tepat. Begitu juga dengan pemicu yang lain.
  • Setelah Anda menyelesaikan masalah dengan pemicunya, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis THT untuk memulai pengobatan sinusitis. Ada beberapa bentuk pengobatan yang bisa Anda lakukan. Pengobatan dengan obat-obatan antibiotika akan membantu mengatasi sinusitis yang diakibatkan oleh infeksi kuman. Penggunaan obat antibiotika akan disesuaikan dengan bakteri penyebab infeksi. Dari sekian banyak bakteri, ada lima jenis yang diketahui paling sering menginfeksi rongga sinus. Kelima jenis tersebut adalah Haemophilus influenzae, Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae, Streptococcus pyogenes, dan Moraxella catarrhalis.
  • Untuk melonggarkan hidung yang tersumbat, Anda bisa menggunakan dekongestan. Obat ini tersedia dalam dua bentuk, yaitu obat tetes atau semprot, dan obat topikal. Sedangkan jika Anda kesulitan mengeluarkan lendir di hidung, maka Anda memerlukan bantuan obat-obatan mukolitik seperti bromhexine. Tapi, pastikan Anda berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter sebelum menggunakannya.
  • Saat sinusitis tak memberi respons positif terhadap obat-obatan yang Anda gunakan, maka Anda memerlukan proses drainase. Proses ini bertujuan untuk mengeluarkan lendir yang menumpuk di dalam rongga sinus. Sementara itu, untuk para penderita alergi, Anda juga akan memerlukan antihistamin.

Obat Sinusitis Alami Dengan Garam

 Di negara maju Obat Sinusitis lebih dianjurkan dengan air garam ketimbang obat-obatan kimia, selain pengobatan ini sangat murah juga tidak menyebabkan efek samping terhadap tubuh. Dr Oz yang ahli dalam penyakit THT dan sinusitis mengemukakan bahwa Air garam sangat manjur untuk meredakan peradangan sebab air garam ini mirip dengan sel tubuh manusia. Ada dua cara yang umum dilakukan dalam mengobati sinusitis dengan air garam ini, Berikut adalah Obat Sinusitis alami dengan menggunakan Garam :

(1). Air Garam di Netipot Untuk Obat Sinusitis 


Obat Sinusitis
Obat Sinusitis

Netipot mirip dengan ceret/teko namun ukurannya lebih kecil dengan leher yang lebih panjang dan kecil pas untuk dimasukkan ke lobang hidung.
Untuk Obat Sinusitis Menggunakan Netipot Caranya : Masukkan air hangat ke dalam netipot (poci) ditambahkan garam tanpa yodium sebanyak seperempat sendok teh aduk hingga rata kemudian alirkan air melalui ujung net poci ke rongga hidung sebelah kanan dimana posisi kepala miring ke kiri sehingga air yang masuk dari rongga hidung kanan akan keluar melalui rongga hidung sebelah kiri. lakukan bergantian yang sebelah kiri.


(2). Uap Air Garam Untuk Obat Sinusitis

Obat Sinusitis
Obat Sinusitis

Untuk Obat Sinusitis dengan Uap Air Garam Caranya :
Air mendidih masukkan kedalam baskom kecil lalu tambahkan garam secukupnya lalu tempatkan baskom tersebut dibawah hidung sehingga uap air yang keluar masuk ke rongga hidung, tutuplah bagian kepala sehingga uap air tersebut bisa mengumpul disekitar wajah. Lakukanlah proses pengobatan alami dengan air garam tersebut diatas dua kali dalam sehari secara rutin untuk mendapatkan kesembuhan penyakit sinusitis secara permanen.





  Selain cara yang saya jelaskan diatas anda juga dapat mengkonsumsi obat-obatan herbal untuk mengatasi Sinusitis anda jika anda tidak ingin repot atau bahkan enggan menerapkan metode cara mengatasi sinusitis diatas dikarenakan beberapa alasan. bagi anda yang bingung memilih Obat Sinusitis Herbal mana yang cocok dan paling ampuh menangani masalah anda

Kini Telah HADIR!!!
 Madu Herbal Alami Kualitas Premium Agaric
Obat Sinusitis
Obat Sinusitis

  Khusus bagi anda yang sedang megalami permasalah dengan kesehatannya kami perkenalkan Produk Herbal Agaric.Produk Herbal Agaric merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal Agaric mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh dan juga dapat dikonsumsi untuk Obat Sinusitis.
Alhamdulillah sudah banyak pelanggan kami yang merasakan manfaat dari produk Herbal Agaric. Jika anda masih ragu-ragu akan khasiat produk kami silahkan lihat Testimoni dari pelanggan-pelanggan kami yang sudah merasakan khasiat dari produk herbal Agaric.


Inilah Testimoni Dari Mereka Yang Sudah Merasakan Khasiat Produk Kami

Testimoni Sinusitis

 Itulah testimonial untuk Obat Sinusitis Agaric.

”Obat Sinusitis“

.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Sinusitis di blog Obat Sinusitis. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro